Jok tipis Royal Enfield Classic merupakan salah satu item yang diburu para pemilik royal enfiel baru. Bukan tanpa sebab, jok tipis royal enf...

Jok Tipis Royal enfield Classic

Jok tipis Royal Enfield Classic merupakan salah satu item yang diburu para pemilik royal enfiel baru. Bukan tanpa sebab, jok tipis royal enfield classic ini memberikan kenyamanan yang berbeda dibandingkan dengan jok standard bawaan pabrik.
Gambar 1. Bagian belakang jok tipis royal enfield depan

Jok Tipis royal enfield classic ini didesain oleh para pengrajin jok sedemikian rupa sehingga jok tipis royal enfield classic ini memiliki bentuk lebar yang hampir mirip namun memiliki contour permukaan yang berbeda yaitu bagian belakang sedikit mengangkat menyesuaikan dengan bentuk countour bokong pengendara.

Jok tipis royal enfield classic ini  memiliki ketinggian lebih rendah dibanding jok standar. beberapa pengendara indonesia yang datang ke toko kami mengeluhkan mengenai tinggi nya posisi jok sehingga ketika berhenti di lampu merah sang pengendara jinjit kaki nya sehingga memungkinkan utuk rebah atau jatuh.

Gambar 2. Jok Tipis royal enfield belakang

Jok tipis royal enfield classic ini disediakan dua warna yaitu warna hitam dan warna coklat yang elegan. tersedia untuk jok depan dan jok belakang.

0 komentar: